Saturday, August 25, 2012

Minal Aidzin eaakk

Minal aidzin eaaakk kakak kakakku yang kucintahhh~ Mohon dimaafkan segala kesalahan adik unyu yang tak berdosa ini :") Minal aidzin wal faidzin eaaakk :3

ya maaf telat ngucapinnya, mudik gak ada koneksi internet ._.v kangen ya? Kangen ya? Muahuehua ya ini aku akan hilangkan kerinduan kalian semua dengan post mini ini :D Kalau boleh nih, cerita dong tentang mudik kalian gimana? :D

Ai mau cerita tentang mudik ai nih.. siapkan popcorn dan kopi, this is gonna be fun :") 


Seperti biasa, aku mudik ke Jogja, ke rumah eyang. Deket loh sama Kraton Ngayogyakarta cuma sebelahnya tok loh *-* Kapan kapan kalo ke Kraton jangan lupa mampir ke rumah eyangku ya, ya tapi kalo pas aku masih di sana aja. Ntar kalo pas ndak ada aku di sana, eyangku bingung ra.

Aku sama keluargaku berangkat ke Jogja hari Kamis (16/8) malam sekitar jam 10. Huehueue ya jadi hari Jum'at nya gak ikut upacara 17-an di sekolah. Maaf ya bapak ibu guru sekalian, kan saya sudah mudik hehehe. Tapi jangan khawatir pak, bu, saya sudah ikut upacara lewat tipi kok, malahan ikut upacara 17-an yang di Istana Negara itu loh, hehehe ._.v

Kami sampai di rumah eyang sekitar subuh, jadi ya sahur di jalan. Sampai di sana, setelah salam-salaman dengan eyang kakung dan eyang uti, aku dan adik-adikku sekalian langsung terhampar di kasur dan sedetik kemudian kami sudah K.O. Ai sih tidak tidur begitu lama, soalnya di mobil sudah ngebo beberapa jam :B jadi ai bangun lebih gasik x)

Oya btw saya masih membantu kawan saya, Tata, untuk mempopulerkan emot _> x) bantuin yaw, biar go international :"> x)

Pas hari Minggu (19/8) jam setengah 5 pagi, ai dan keluarga ai sudah sibuk bersiap-siap untuk ikut sholat Ied di Alun-Alun Utara Jogja. wah rame banget, gak cuma yang asal Jogja aja kali ya :O dari arah mana-mana masih terlihat orang-orang berbondong-bondong berjalan menuju ALTAR. Dari Jl. Ibu Ruswo itu yang banyak orang-orang berjalan menuju ALTAR.

Kami dapet pas di depan pintu utama Kraton, ya agak ke Timur dikit sih. Di deket situ ada yang jual balon. Adek sepupuku yang paling kecil langsung minta beli xD Trus setelah itu sholat Ied dimulai. Pas semua pada ruku', adek sepupuku yg namanya Caca ini mewek. Ya cuma mewek "Aaa..h aaa" gitu sih. Ya maklum kan masih 2 setengah tahun dia umurnya..

Pas pada sujud, dia nepuk nepuk mamanya (a.ka. tanteku) sambil bilang gini, "udah ma.. udah.. Bangun, Ma, banguuun.." gitu. Itu mending sih. Soalnya habis itu, kan balik berdiri lagi. Trus dek Caca itu jalan ke arah tempatku sambil dibawa balonnya, tapi dia pergi lagi dan balonnya ditinggal di depanku. 

Dah ni oo, dah duduk takhiyat kan.. Balonnya itu ketiup angin trus kena kepalaku. Bunyinya "dung.. dung" gitu -_- aku ngampet ngguyu, senyum senyum sendiri tu sih xD Akhirnya setelah salam, aku melepas tawa yang sedari tadi tak ampet .__.v

Udah gitu aja sek ya-_- bye byeee ai mau lanjut twitteran lagi. Daaaahh :B

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!