Friday, February 10, 2012

Fan fiction!

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA
kenapa ketawa? Yah tau kan, pepatah senyum itu ibadah? Kalo ketawa berarti ibadahnya tambah banyak kan? Mhahahah.
Oke, itu tidak etis.

Sekarang, aku mau bahas tentang fan fiction atau yang sering disingkat fanfic. Apa itu fanfic? Fanfic itu ya semacam cerita fiksi tapi tokohnya itu artis/orang terkenal. Dan kebanyakan fanfic itu isinya percintaan ala remaja sekarang ini. Banyak lho orang-orang bikin fanfic yang tokohnya idola favoritnya. Misalnya Justin Bieber, Greyson Chance, Cody Simpson, Austin MAHOne Mahone, dan lain-lain. Bikin fanfic itu seru lho, apalagi kalo cewek di cerita itu adalah kita sendiri :D oh, fly me to the moon~

Aku sendiri juga lagi bikin fanfic, tokohnya aku *-* Mwahahha. Tokoh artisnya disitu Justin Bieber. Yah aku enggak ngefans dia sih, tapi mau gimana lagi? Masak aku mau bkin fanfic yang tokohnya Cristiano Ronaldo atau Benzema? Gak ketuaan? ._. Kalo JB masih mending sih, dia kan umurnya baru 17-an.

Tapi fanfic-ku agak nyimpang dari temanya. Harusnya itu cerita tentang Justin, tapi kebanyakan malah cerita tentang akunya. Disitu Justin cuma kayak pemeran pembantu._.v Tapi ceritanya seru lho *kata Biila* (ohya kali ini gausah kasih link blognya ya, capek atuh). Ntar ceritanya dari Indonesia ke Atlanta terus ke Madrid abis itu ke Barcelona, terus endingnya di Madrid :D haha.

Aku males ngepost disini. Lagian malu hahaha xD
Hmm, yaudah deh gitu aja. BYEE

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!