Thursday, August 16, 2012

Liputan Seputar Mudik Lebaran Part 2

Assalamu'alaikum Wr. Wb. pemirsaaahh!!!

Saya semangat banget loh ini meliput tentang mudik Lebaran, enggak kayak kemarin yang males-malesan soalnya ngantuk hehehe. Ini saya ngeliput malem-malem juga sama kek kemarin tapi saya gak ngantuk! Saya semangat sekali!!!

Apa sih yang bikin saya semangat? Saya sendiri juga kepo.
Emm mungkin karena saya ditugasin buat ngeliput di UK? Ah tapi enggak juga. Saya mah udah ribuan kali datang ke UK, masa ini disuruh ngeliput di sini aja semangat? Udah biasa kok ya :B Ohya saya tau apa yang bikin saya semangat. Emm... gak usah dikasih tau sekarang deh. Dirahasiain sampe nanti di part 3 Insya Allah eaakk :b

Nah oke oke, saya takut atasan saya nelfon lagi, jadi saya mulai aja deh liputannya. Ini saya masih di Birmingham, bersama rekan kameramen saya Mr. Unknown. Ya gak usah kepo sama wajahnya, dia gak bakal nongol mah. Ntar yang megangin kamera siapa kalo dia mejeng di tipi?

Seperti yang Anda bisa lihat sendiri, seperti saya bilang sebelumnya, yang namanya mudik pasti rame. Gak di Indonesia doang ternyata di UK sini juga rame, padet banget jalannya. Emm atau mungkin memang penduduknya padet? idk lah yang penting kan saya disuruh ngeliput di manapun yang suasananya rame, entah itu mereka mudik atau tidak ._.v

*Tiba-tiba kamera goyang-goyang*
Mr. Unknown! Mr. Unknown itu kameranya mau jatoh awaass!!! O..O
Mr. Unknown tidak mendengar saya pemirsah! Apa yang dilihatnya? Sepertinya ia sedang tertarik pada suatu hal yang............ *menoleh ke arah pandangan Mr. Unknown* Astaghfirullah aladzim!!!!!!!!

Ternyata Mr. Unknown sedang memandang sepasang kekasih yang terlihat masih muda sedang ajshdydbskissingsyegd *temukan sebuah kata di dalamnya*. Ini dua orang bener bener ya, masak harus dilakukan di public place sih?! Mas, mbak woi!

Dua orang itu berhenti ber***an dan menoleh ke saya. Dan................anda tau siapa yang saya lihat?!?! DINDA. lalu yang cowok? 













zayn malik.
ZAYN MALIK.

Salam.

7 comments:

  1. itu bintangnya ber***an kurang satu tuh kak ^^ eh aku di part tiga dimunculin dong :"( sama chris evans :B

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya malah bintangnya meh tak kasih satu otok :3
      di arus balik eaakk :3 nek gak ntar di part 4

      Delete
    2. Oalah xD akakakak oke kakak ^^ makasih yaw :* *ciumtyas

      Delete
  2. Aku kissing~ aku kisssing~ (ღ˘◡˘ღ)

    ReplyDelete
  3. zayn malik = raden mas nurifan shah unyu unyu celaloooww

    ReplyDelete

comment or die!!!!!