Friday, August 10, 2012

Untitled

Hallooooowwwhhhhhh cemannnnsss~ *alay seketika*

Jarang online nih, maaf yak. Biasa, orang sibuk. Bulan Juli lalu soalnya ngurusin resepsi nikah dan itu memakan waktu yang cukup lama. Siapa sih yang nikah? Jangan kepo kakak :P Ntar aku kasih tau kok, cepat atau lambat. Tapi ini rahasia antara kita saja ya teman, jangan dishare di mana-mana. oke?

Nah oke ayo mari kita mulai. Langsung to the point aja, gak usah pake basa-basi. Kasian dong sama yang nulis post ini kalo kebanyakan basa-basi, ntar tangannya capek lagian sekarang tangannya yang kanan masih keceklek. Kasian kan, kasihan :'( Do'ain biar cepet sembuh yaaaah yang do'ain ntar dapet pahala, amin :D itung itung buat amal lah, masih bulan Ramadan ini, perbanyak amal. Jangan pelit-pelit, syukur-syukur beramal seluruh harta yang dimiliki, muehueh.

Oya, btw tentang bulan Ramadan.
Bagaimana kabar puasa teman-teman sampai hari ini? Semoga lancar lancar saja dan semoga puasa kita diterima oleh Allah, Amin Ya Rabbal Alamin! Ohya, sedikit promosi nih *ehem* kalo sahur jangan lupa nonton OVJ Sahurnya Indonesia ya! Kalo gak salah sih setiap jam 3 mulainya. Ada yang spesial loh yaitu ada Curhat Mamah Nori, ada pula Pak Usman, dan yang gak ketinggalan nih, ada acara Serbuh :D

Tiap hari, tema curhatnya ganti. Kalo mau curhat sama Mamah Nori harus pake gini nih: "Mamah Noriiii.. Nori..Nori... Nori... curhat dong!" gitu, sambil pas bilang "curhat dong" tangannya kayak chibi. Kalo Pak Usman? Dia selalu muncul di akhir acara Curhat Mamah Nori. Tau gak, Pak Usman udah bikin Nunung ngompol 2 kali-_- Kalo kepo, makanya nonton!

Kepo. Kenapa sih di dunia ini harus ada kepo? Siapa sih yang nyiptain kepo? Kenapa kepo harus diciptain? Ini menyusahkan sekali. Sebagian besar remaja, mungkin 99% memiliki sifat kepo, termasuk yang masih baca post ini. Kebukti masih kepo dengan isi bacaan ini, kan? Dan yang menulis ini pun juga orang yang kepo.

Kepo itu berbahaya loh. Iya, berbahaya. Bahaya banget malah. He'em, sangat berbahaya. Jangan coba-coba kepo terlalu sering, bahaya loh. Dangerous loh, bahaya! Iya, dangerous.

Omong omong tentang bahaya nih... ah gajadi deh ntar takutnya kalian pada jadi takut. Pokoknya semua hal yg berbahaya harus dihindari ya teman teman! Apalagi bahaya yang reptil itu, yang hidup di sungai. Hati-hati.

Kita ngapain lagi nih? Aku bingung. Kalian masih pada ngapain sih? Jangan jawab aku kepo. Aku bukannya kepo, tapi aku peduli, perhatian. Ya namanya juga cewek Leo, cewek Agustus ya. Kan katanya orangnya penyayang gitu. Aku nggak percaya ramalan zodiak sih, tapi kurasa ada benarnya juga yang tentang sifat penyayang itu. Muahuahua. Ayo ngaku aja..

Sudah ah cukup aaahh! Udah malem nih, mau nungguin siaran ulang Real Madrid vs AC Milan di RCTI jam 11 malem. Oya, oi Milanisti, kemaren skornya berapa? 5-1 ya? Iya, 5 buat Madrid, 1 buat Milan. Iya, 5-1.

Bye. Salam!

2 comments:

comment or die!!!!!