Tuesday, August 14, 2012

Cinta Dalam Hati~

"Mungkin ini memang jalan takdirku.
Mengagumi tanpa dicintai~"

Tau kan lagu itu? Yup, itu lagu Cinta Dalam Hati dari Ungu! Tapi aku tidak sedang akan membahas Ungu atau lagu-lagunya, karena sekarang yang akan kuperbincangkan adalah *cough* cinta berkedip sebelah mata *cough*. Apaan tuh cinta berkedip sebelah mata? ya, itu sodaranya cinta bertepuk sebelah tangan. Senasib sih..

Kenapa tiba-tiba aku menulis hal yang seperti ini? Yah... namanya remaja ya.. Ya gitu deh. Tau sendiri kan? Situ remaja atau bukan? Kalau merasa bukan, tolong segera di-close saja postingan ini, tidak penting sama sekali, menurut saya, untuk orang-orang yang bukan remaja.

Hehehehehehehehehehehehe. *aduh giginya garing* Lirik lagu yang aku sebutkan di atas tadi lumayan jleb ya? Ya aku sendiri kalau denger itu rasanya jleb, apalagi yang pas bagian "mengagumi tanpa dicintai" asdjfgdsdshdjsdh takdir apa nasib...

Jadi, di sini aku akan nulis tentang bagaimana mencintai seseorang tetapi kita nggak dicintai balik, malahan orang itu bisa aja suka sama orang lain. aduh jleb. Apalagi kalo udah nunggu orang itu terlalu lama. Itung aja deh, 2 tahun lebih dikit ya~ Dan kita menyukai dia, tapi ga ada respon sama sekali. Ugh :/

Nunggu selama lebih dari 2 tahun itu bukan waktu yang singkat. Lumayan lama juga kan? Dan selama itu kita gak pernah dapet respon baik. Dan tau apakah yang akan terjadi kalo kita kelamaan suka, kelamaan nunggu? Galau. Gak bisa move on. Susah banget. Pasti butuh waktu seumur hidup untuk melupakannya *eh *korban lirik lagu*.

Susah move on itu menyusahkan. Bangeeett. Mungkin pernah ya, nyoba move on, tapi kebanyakan sih gagal. aduh, kacian, puk puk :") Lupain crush itu sebenernya masih lebih gampang daripada lupain mantan. Tapi, beda cerita kalo nunggunya udah 2 tahun lebih.

Ah, 2 tahun menunggu... Apa artinya semua ini apabila engkau tidak jatuh padaku? auk ah. yang penting, sensasional!

Salam!

6 comments:

  1. Apakah cinta itu indah? :o bagaimana rasa cinta sebenarnya? tolong jelaskan saudara tyas~ :p :B

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanyalah pada pakarnya, yaitu sodara Duin ._.

      Delete
  2. saya sudah move on. saya sangat bangga :)) ayo kakak cobalah move on kepada orang lain. banyak orang di luar sana yang lebih baik dari yang sekarang. cemungudth eak. *korban orang alay* -_______-v

    ReplyDelete

comment or die!!!!!