Monday, December 10, 2012

Bagaimana Kabar Move On Mu Hari Ini?

Hai para jomblo-jomblo yang suka berkunjung ke blog ini! Bagaimana kabar move on-mu hari ini? :)

Udah berhasil move on? Atau gagal mulu? Atau udah move on tapi ke orang itu-itu aja? Yang udah berhasil move on, congrats ya! Yang udah move on tapi ke orang itu-itu aja, masa gak bosen sih? Cari orang lain yang bisa merubah cara pandang kamu dong! Yang gagal mulu?

Yang gagal mulu.................................................................



























Ciyaaaaaaaaaaaaaaaaan deh lo!!!!

Itu berarti aku juga meng-Ciyaaaaaaaaaaaaaaaaan deh lo!!!! kan diriku sendiri. If you know what I mean

Yea, move on. Easy to say, hard to do. Kadang nanya ke diri sendiri, kenapa sih move on itu susah? Apalagi kalo udah in love dengan seseorang lebih dari 4 bulan. menurut akun @MindbIowingFacts di Twitter, disebut crush yaitu kalo kita suka orang selama 4 bulan. Tapi kalo kita udah suka orang itu selama lebih dari 4 bulan, katakanlah 4 bulan lebih satu detik, itu udah dinamakan in love.

Dan move on saat kita baru crush sama seseorang itu lebih mudah daripada move on saat kita udah in love. Apalagi kalo in love nya udah lebih dari 2 tahun. waaaaaaa bisa dibayangin kan seberapa susahnya. :|

Sebenernya ada beberapa cara untuk move on, cuma gak tau bisa dilakukan dengan mudah atau tidak. Coba ya, coba ._. 

First. Lakukan kegiatan yang kamu senangi, seperti hobi. Misal hobi gambar ya nggambar lah, di waktu luang. Tapi jangan nggambar wajah dia. Trus kalo hobi nulis sastra, ya nulis puisi, syair atau pantun lah. Tapi jangan nulis tentang kenangan silam bersama dia. etc.

Second. Melakukan kegiatan yang fun sama temen-temen. Misal hang out ke taman makam pahlawan atau berziarah ke mall. Sukur sukur ajak kakak atau adek, jadi bisa dimintain duitnya.

HEY ANYWAY APA HUBUNGANNYA SAMA USAHA MOVE ON?!

Yah itu bisa buat kamu usaha lupain dia lah. Tapi kalo gagal mulu move on nya ya itu berarti emang kamunya aja yang payah. hm itu berarti aku menyebut diriku sendiri payah. 

Oke mblo, jangan mau disebut payah! Ayo semangat move oooon!! Bisa kok kalo beneran mau move on :D CEMUNGUT CEMUNGUT EAAAK.

oya btw jangan lupa nonton Idola Cilik 2013, hari Kamis jam 12.30 ada Pak Jokowi aka Fatah ;D kecil kecil suaranya kece cetar membahana badai(?) jangan nonton doang, dukung juga-_- dengan cara KETIK IC (SPASI) NAMA IDOLA KIRIM KE 6288. yang banyak yaaaaa!;)

dadaaaaaaaaaaaah.
uwep x

1 comment:

  1. Yang 'first. Lakukan kegiatan yang kamu senangi, seperti hobi. Misal hobi gambar ya nggambar' kamu mau nggambar yas? Habine si dunek kan nggambar, mesti ke inget terus dums ;;)

    ReplyDelete

comment or die!!!!!