Friday, April 15, 2011

My Laptop!

Mungkin dikiranya agak pamer ya. Tapi kan maksudku nggak pamer. Cuma sekadar iseng nulis entri tentang laptopku, soalnya bingung mau nulis apa, kan biar blog nya keisi ya apa aja ditulis.

Aku dibelikan laptop bermerek TOSHIBA saat aku menduduki kelas 7 di SMP 2 Pekalongan. Lantaran SMP 2 itu sekolah RSBI yang tugas nya kebanyakan pake laptop. Aku surprise dan of course seneng banget dibeliin laptop. Apalagi laptop TOSHIBA adalah laptop yang kuidam-idamkan, selain Apple. Hehehe. Apple mah, ngimpi! Laptopku ini dipasangnya Windows XP, walaupun aku udah ngotot pengennya dipasang Windows 7 Ultimate, tetep aja dipasangnya Windows XP. Nyebelin kan? Yasudahlah.. pasrah saja. Toh aku juga udah ngotot terus pingin diinstalin Windows 7 Ultimate. Tunggu tanggal mainnya yah ckckck..
Ni ya aku kasih tauu laptop ku tu kayak gimana ..



 Yasudah. segitu dulu ah. Capek neh wkwkwk..

TO BE CONTINUED ya 

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!