Monday, December 19, 2011

Libur Telah Tiba, Hore!!

Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hore! Hore! Hore!
Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hatiku gembira!


Akhirnya libur semester 1 pun tiba! Senang rasanya.. 2 minggu penuh tidak menyentuh apapun yang berbau sekolah! Dan itulah impianku yang baru saja tercapai!
Yah, seminggu pertama ini aku dirumah doang. Enggak kemana-mana. Boring ya? Tapi minggu depan aku ke rumah nenekku di Jogja! Hoyeee \m/ Can't wait anymoreeee :)
Selama di rumah seminggu, aku nyari-nyari website yang bagus-bagus biar enggak boring. Salah satunya ini LearnEnglish Kids. Iya memang website itu buat anak-anak 13 tahun ke bawah. Tapi aku 13 tahun kok ._. Dan aku emang suka yang berbau kanak-kanak-an gitu, daripada remaja. Banyak konflik, banyak galau .-.
Aku juga online Twitter, yah emang lama-lama ngebosenin juga sih. Gitu-gitu doang. Iya kalo ada yang diajak mention-mentionan, kalo enggak ada? Suram. Kadang juga googling, nyari sesuatu yang baru, atau buka DetikSport-Sepakbola-Spanyol untuk nyari berita tentang Real Madrid dan sejenisnya.
Aku kaget waktu lagi creeping di situs itu, ada berita kalo David Villa hari ini (Senin, 19 Desember 2011) mau dioperasi. Katanya tulang keringnya retak waktu bertanding melawan Al Sadd atau apalah. Kasihan sih, Get well really soon ya Villa!
Ohya, hari ini pula Karim Benzema ulang tahun yang ke-24!! Feliz cumpleanos Benzema! Stay cool, calm, and cute :D You're the best!
Terus apalagi ya? Oiya, si @ESSABIILA baru bikin blog namanya Quidditch Potter Blog dan rumornya sih si Biila ini baru difollowback Greyson Chance tadi malem .-. Iyalah, spamming 66x. Ih envy deh!
Ehm.. kayaknya gak ada yang bisa diberitakan lagi deh. Udah dulu ya, aku undur diri! Goodbye, see you tomorrow with the new news!

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!