Tuesday, December 20, 2011

The 2nd Day of Holiday

Halo, selamat pagi hampir siang!! Aku mau bercerita sedikit...
Pagi ini aku bangun jam 5, tapi masih ngantuk. Akhirnya aku benar-benar keluar dari kamar pada jam setengah 6. Tentunya, aku enggak langsung mandi. Hahaha. Aku langsung main laptop; buka Twitter sama blogging. Yah jam segitu Twitter emang masih sepi. Beberapa doang yang online, salah satunya Jasmine Villegas. Tau nggak Jasmine Villegas itu siapa? Jasmine V itu... *nyari di Google dulu* seorang penyanyi yang lahir tanggal 7 Desember 1993, jadi sekarang umurnya 18 tahun. Genre lagu-lagunya R&B, pop, dan soul. Sekarang tinggalnya di Amerika. Ehm apa lagi yah? Itu aja deh.
Suram deh Twitter. Terus aku move ke blogger. Aaah, nyapa pembaca dulu ahh.. Enaknya nyapanya gimana ya? *mikir* *gigit laptop* AHA! Pake bahasa Spanyol kayaknya asek. (Ohya, btw, aku lagi pengen belajar bahasa Spanyol *-*) Tapi aku taunya kalo good morning itu buenos dias. Tapi masak aku nyapa segitu doang? Tidak etis .-.
Ehm *buka Google Translate* biar salah-salah tapikan enggak semuanya salah! Yang penting nyapa pembaca :D Tapi udah aku kasih translate bahasa Inggrisnya kok tenaang be calm.. be calm..
Pagi-pagi gini enaknya dengerin lagunya Bruno Mars yang The Lazy Song deh *muter keras-keras di Windows Media Player*. Masak aku hafal liriknya cuma yang Today I don't feel like doing anything. I just wanna lay in my bed. Habis itu menggumam doang .-. Nggak etis banget yah gue.
Tiba-tiba aku merasa ingin ngemil sesuatu deh.. *buka kulkas* Hemm kulkasnya banyak makanan kayak gini nih:
Wkwkwkwk enggak deng. Kulkasnya kosong kayak gini, cuma ada telur sama sayur .-.
Haduh, kasihan yah gue x_x Hahahha, eh tapi sebenernya kulkasku enggak setinggi gambar di atas deng .-. Dan juga enggak sekosong itu. Masih mending kulkasku, ada isinya. Barang sayur sama telur lah. Ada meises coklat juga. Ada apa lagi ya didalamnya? *ngecek kulkas* Ohya, ada botol aqua gede (entah ada isinya apa enggak .-.)
Ehm, segitu dulu aja yah? OYA! Eh flashdisk-ku ketemu loh!! Ternyata kecuci! HAHAHAHAH Good bye :p

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!