Friday, November 4, 2011

MY NEW LOOK!

"Kamu operasi plastik Yas?" mungkin begitu pertanyaan orang-orang asing yang baca judulnya.
MY NEW LOOK.
Bukan berarti aku operasi! Hanya ada sedikit perubahan kok.
Mungkin kalian nggak akan kaget kalau melihat wajahku.
Karena hal ini sudah biasa dialami oleh beberapa manusia di seluruh dunia.
Nah loh, emangnya perubahan apa sih? Penasaran? Mau tau? IYA?

Oke, semua ini berawal ketika aku duduk di kelas 7.
Kelas 7 itu kelas berapa hayoo? Nggak tau ya? NDESO.
Yah karena sekolahku ini RSBI (maaf bukan menyombongkan diri)
jadi ada beberapa pelajaran yang 'sedikit banyak' membutuhkan laptop.
Beberapa bulan berjalan dan lama-lama tulisan di papan tulis mulai kabur
Entah tulisan itu kabur kemana dan entah kenapa.
Ada yang tau? Nggak tau ya? ndeso.

Kemudian di kelas 8 sekarang, tulisan di papan tulis juga tetap masih kabur.
Kenapa sih? HAH? Kenapa?
Takut sama aku? Aku nggak nggigit kok! Jangan kabur dong.
JANGAN KABUR, PLEASE.
Keadaanku makin mengenaskan, sampai aku harus melirik tulisan teman sebangkuku
untuk menyalin catatan yang ada di papan tulis.
Tulisan-tulisan itu nampaknya akrab dengan teman-temanku sehingga mereka tak ada yang kabur
Tapi mereka kabur saat aku melihat ke arah mereka. rawr w(._.w) (w._.)w

Sampai suatu saat aku bilang sama Mama agar mataku diperiksakan ke dokter mata.
Mama setuju. Bahkan Mama tidak marah padaku.
Hehehe, I LOVE YOU MOM <3

Nah besoknya aku diperiksakan matanya di RS Kraton.
Setelah diperiksa ternyata mataku minus 3/4 atau 0,75.
Dokternya ngasih resep atau apalah untuk beli kacamata.
Dan sekarang aku pakai kacamata! Tau nggak, frame-nya ungu loh B)
OK, this is my NEW LOOK:


Sudah yaa.
see you next time :)
prepare to go to English Club :*

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!