Thursday, November 24, 2011

Barbie Princess Charm School

Siapa nggak tau film Barbie yang terbaru ini? Kalau belum tahu, baca yuk postinganku kali ini.
Ohya aku tahu film ini dari Majalah Bobo nomor 32 terbit tanggal 17 November 2011 lalu.
Ada artikel berjudul "Sekolah untuk jadi Putri". Kirain ada sekolah asrama gitu. Ternyata cuma cerita di Barbie.
Aku baca artikelnya, terus tertarik untuk download. Kayaknya film seru tuh.

Nah, silakan baca sinopsis ceritanya...

Blair hidup sederhana bersama ibu dan adiknya, Emily. Suatu hari, Blair melihat pengumuman beasiswa di teve. Beasiswa itu dari Princess Charm School, yaitu sekolah bergengsi untuk belajar menjadi putri. Ternyata, Blair mendapatkan beasiswa itu!
Di Princess Charm School, Blair berkenalan dengan teman-teman baru, Isla dan Hadley. Ia juga punya teman peri kecil yang menjadi asisten pribadinya. Namun, ada pula Delancy si gadis sombong yang tidak suka pada Blair. Ia selalu iri dan ingin mengacaukan apapun yang dikerjakan Blair.
Ibu Delancy, Dame Devin, ingin sekali Delancy dinobatkan menjadi putri. Namun, ia tahu Blair adalah putri Kerajaan Gardania yang telah lama hilang. Karena itu, ia berusaha mengeluarkan Blair dari sekolah itu.
Sementara itu, Blair baru tahu bahwa dialah putri kerajaan yang hilang. Ia lalu berusaha untuk membuktikan dirinya yang berhak dinobatkan menjadi putri. Namun, itu tidak mudah.
(source: Majalah Bobo edisi 32 terbit 17 November 2011)


Yang penasaran ingin nonton filmnya, bisa beli DVD atau VCDnya di toko-toko yang jual film-film. Dijamin udah ada. Tapi yang ingin download, bisa download disini.

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!