Thursday, September 22, 2011

Satnite Bagi Jomblowan/Jomblowati

Bagi para jomblowan (jomblo cowok) dan jomblowati (jomblo cewek), satnite (malam minggu) merupakan malam yang tepat untuk ber-galau-ria. Galau karena kesepian dan gak punya pacar. Sebenernya, gw punya tips buat para jomblo ngenes rakyatnya @Poconggg. Tapi berhubung gw bukan ahli ya, masalahnya gw juga baru kelas 2 SMP, tips-tips ini agak ngawur. Tapi enggak apa-apa yah, dicoba yah, biar gw bangga :D

TIPS 1!!!
Kalau lo kesepian gak punya pacar, lo kan masih punya keluarga? Masih ada mama papa dan sodara-sodara lo yang setia! Nah, lo kan bisa ngajak mereka jalan-jalan keluar, mungkin sekedar jalan-jalan aja. Atau lebih menyenangkan kalo lo ngajak mereka buat dinner dimana gitu. Selain menyenangkan buat lo, keluarga lo juga jadi seneng diperhatiin ama lo. Walaupun hanya sekedar jalan keluar. (Gw sih begitu ya :))

TIPS 2!!!
Ngilangin kesepian bisa dengan buka twitter atau facebook kan? Atau kalian bisa aja sms temen kalian sekedar smsan atau ngajakin hang out. Kalian juga bisa misalnya telfon temen atau sanak saudara yang tinggalnya jauh, yah sekalian ngilangin rasa kangen. Atau sekedar basa-basi nyapa orang yang kalian suka lewat sms atau social networks. Kalau bosen sama social networks dan HP, kalian bisa kan bermain sama sodara kalian? Permainan yang sederhana bisa kok ;)

Mungkin yah segitu doang tips yang bisa gw sampein, karena gw kan masih kanak-kanak #eh. Dan gw belum tau soal CINTA. Thanks for your attention :) and thank you for visiting my simple blog. Comment please :)

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!