Tuesday, September 13, 2011

MY FRIENDS

Hey, kali ini gue mau ngepost tentang temen-temen gue yang selama ini setia ama gue, baik ama gue, ya walaupun terkadang ngejek-ngejek itu ada. Gue sungguh bersyukur banget punya temen kayak mereka-mereka. Penasaran? CHECK IT OUT ;)

1. ALIIFA ANDITA TAUFAN (Ifa)
Ini dia temen gue yang paling deket sama gue. Dia udah kayak sahabat gue sendiri, for forever. Dia manis, cuma pake behel. Sebenernya nggak masalah sih ya, dia pake behel atau nggak. Tapi nggak tau kenapa, temen-temen gue sukanya ngejekin dia. Hahahaha, kasian yah nasibnya ngenes betul. Ohya, dia anaknya baik hati *nulis sambil muntah*, cukup pintar (eh maksud gue 'cukup' itu 'memang' haha), dan *ehm* orkay.
Gue menemukan Ifa di SMP 2 Pekalongan. Saat itu dia agak endut. Hehe, tapi sekarang Ifa udah kurusan dikit. Mau kenal lebih dekat dengan Ifa, atau lebih akrab disapa dengan Mak Wong?
Twitter: @Alaliifa
Facebook: *Ifa jarang online kok. Hahaha*

2. DINDA AYU SEKARINI (Dinda)
Nah, yang satu ini namanya Dinda. Pasti kebayangnya anak yang namanya Dinda itu alim, kalem, cantik. Nah kalau yang satu ini, sama sekali nggak. Kecuali cantik-nya *nulis sambil be'ol* haha. Tapi Dinda orangnya nyenengin kok, imut, suka nglawak, pantesnya jadi anaknya Sule. Dia pinter nggambar, dan sekarang pun sepertinya dia sudah mulai menjajaki karirnya sebagai komikus makan tikus ketemu markus minta dikukus. Udahlah, kriuk banget. Ohya, Dinda gak sekelas sama gue. Tapi kalau pas waktu istirahat gue sering ketemu, sampe bosen malah haha #kidding. JUJUR gue suka gaya lo, Din ;)
Sebelum masuk di SMP 2, gue udah tau Dinda. Emang waktu kelas 5 dulu, gue pernah ikut Lomba Cerdas Cermat dan Dinda juga ikut. Jadi ya tau aja. Cuma gak kenal. Itu bedanya. Ehm!! Mau kenal sama Dinda atau lebih akrab disapa dengan Duind ini?
Twitter: @dinda030798
Facebook: Gak usah nanya -__-


3. DYAH AYU LARASATI (Laras)
Laras. Nama yang simple tapi mengandung arti yang... ah aku nggak tau. Nah kalau Laras ini sekelas sama gue. Tapi nggak duduk sebangku T_T *nangis darah*. Iya gue duduk sama Rahma, yang seharusnya gue sama Aulia Dwi Dungdungprang Krompyang krompyang. Ohya, Laras itu orangnya lucu, nyenengin, imut pula *nulis sambil tobat*. Laras kalau sama aku baik, perhatian, sayang sama aku, cinta sama aku, suka ngejar-ngejar aku soalnya aku suka ngutang sama dia. Haha, nggak lah. Aku enggak sebegitu akrab sama Laras, tapi sejak kelas 8 ini sekelas, aku jadi lebih dekat sama dia. Ke kantin bareng, ke kelas bareng, main bareng, bahkan pup ke WC juga bareng.
Owya.. do you want know more about Laras?
Twitter: @DAL_Laras
Facebook: Cari sendiri yah ._.

4. HAZNA ZHAVIRA (Nha)
Bingung nggak? Nggak kan? Sebenernya, nama panggilannya itu Vira. Tapi temen-temen udah kebiasa manggil dia dengan sebutan Nha. Singkat, padat, dan tidak jelas. Dari mana asal huruf "H"? Kenapa muncul di tengah-tengah huruf N dan A? Ah, sudahlah. Ohya, Nha ini anaknya ramah, suka bercanda, imut, cantik, pinter, manis *nulis sambil nguras WC*. Nha ini lebih sering main sama Laras, tapi juga main sama aku kok. Eh, Nha itu banyak yang seneng lho! Gak cuma cewek, cowok pun ada beberapa! Tapi ya ndak tau ya, aku gak mau ngasih tau, aku juga gak tau kok.
HMM mau kenal lagi sama Nha? Contact her :
Twitter: @haznazhav
Facebook: O, rahasiaaaa...

Nah, sepertinya cukup sampai disini. Dinda udah gasabar aja. Hahaha. See ya at next post!!

4 comments:

comment or die!!!!!