Saturday, February 11, 2012

Silverqueen, Toblerone, Cadburry♥

Hasyaah! Itu coklat enak-enak semua. Mungkin yang paling mahal Cadburry, abis itu Toblerone, yang terakhir Silverqueen. Tapi semuanya enak! *padahal belum pernah nyobain Cadburry*
Ohya, mungkin seperti inilah coklat Cadburry:


Aduh gak nahan!! Aku mau makan itu coklat semuanyaa! *gigit layar laptop*
Kalo yang ini Toblerone, gak kalah enaknya:


Kuatkan iman saya Ya Allah! Hehe.

Kalau mau nikmatin coklat-coklat itu nggak harus nunggu Valentine, terus dikasih sama pacarnya, betul tidak? Ngapain ngarep dari pacar, beli sendiri di Alfamart ada kok. Alfamart sekarang dimana-mana ada, jadi enggak jauh *promosi*

Tapi biasanya yang ada di minimarket itu baru Silverqueen. Kalo Toblerone sama Cadburry adanya di supermarket. Harganya nggak terlalu mahal, berkisar 11.000-30.000+. Aku sering lho lihat coklat Toblerone sama Cadburry di supermarket. Tapi aku belum pernah nyobain Cadburry!! Aaaa pekoknya aku-_-

Cara pembuatan coklat-coklat batangan seperti itu nggak gampang nggak susah. Gimana sih caranya? Mau tau? Datanglah ke pabriknya. Alamatnya? Datang saja ke pabriknya, tanya alamatnya dimana (?)

Ah, udah ah bahas coklatnya. Jadi pengen kan._.v
Sekarang aku mau nonton Narnia yang The Lion, The Witch and The Wardrobe dulu ya! Bye bye :D

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!