Sunday, February 19, 2012

Tema Blog Ini..

Jadi, sebenernya, tema blog-ku ini apa sih? Random ya?
Aku ngepost apapun disini. Ya tentang ceritaku, keseharianku, profil-profil, info Real Madrid, tutorial, foto, wah banyak! Namanya juga blog remaja ya. Gak bertema. Tepatnya "random".
Ada yang sengaja bikin blog untuk tutorial, atau pelajaran. Itu bertema tertentu. Tapi jadi gak bebas kalau mau ngepost tentang unek-unek di blognya itu. Masa mau curhat di tengah-tengah postingan tentang pelajaran IPS? Hello.. enggak banget yah.
Yah seperti itulah. Jadi aku gak mau nentukan tema buat blog ini. Blog ini buat have fun aja. Sharing yang gak begitu penting, tapi bisa menghibur. Nge-share info-info tentang film yang bagus, atau info tentang Real Madrid. ya walaupun bisa baca di website-nya Real Madrid sendiri sih. Heehhehe.
Tapi aku punya dua blog lain yang bertema baku. Apa ajasih? Check them outtt:

1. Random Tutorials. Blog ini khusus aku bikin untuk ngeshare tutorial apapun. Boleh request lho! Comment aja. Atau mention ke twitterku supaya dibikinin tutor tentang apapun. Insya Allah aku bantu! Visit dan follow yah!
2. REAL MADRID NEWS. Yang ini khusus buat info-info tentang Real Madrid. Tapi aku jarang update blog itu. Ohya, boleh check foto-foto yang aku share di page "MadridPic" lho. Silakan!

Itulah mungkin yang dimaksud blog yang punya tema baku. Kalau kebanyakan blog anak SMP atau SMA sih temanya random. Kayak aku juga sih. Hahahha. Apapun unek-unek dishare di blog. Ehm, ya gak semua sih. Pikir-pikir dulu apa yang mau dishare. Jangan sampai aibmu kebongkar! Makanya jangan terlalu frontal!! Muahahha.
Hmm, segitu dulu aja ya. Semoga menghibur!

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!