Friday, February 10, 2012

Owner of this blog

Hola a todos, buenas tardes! Como estas?
Pastinya udah tau kan owner blog ini? Yap, jawabannya.......................aku.
Oke, oke. Sebelumnya aku udah pernah ngepost tentang aku disini.
Tapi kali ini aku mau ngepost bio-ku lagi, soalnya ini tugas sekolah.

First of all, namaku Tyas Wahyu Pramesti, kalian bisa manggil aku Tyas. Kalau nggak percaya, tanya aja sama Opi, Ifa, Rinda, atau Biila. Siapa sih mereka? Mereka itu Opi, Ifa, Rinda dan Biila (?) Untuk lebih kenal, kunjungi aja blog mereka.

Aku lahir di Yogyakarta, tanggal 3 Agustus 1998. Bukan tanggal yang bagus, emang, tapi itu tanggal yang sangat istimewa buatku, dimana di tanggal itu aku dilahirkan ke dunia yang indah ini, tepatnya di Tanah Air Indonesia.
Aku tinggal di Yogyakarta bersama orangtuaku dan kakek-nenekku sampai aku lulus TK. Aku bersekolah dasar di Kota Pekalongan, kota dimana orangtuaku dinas. Enggak sebesar Yogya, tapi gak kecil juga kok. Kota Pekalongan khas dengan batiknya. Motif khas Pekalongan yaitu motif Jlamprang.

Sekarang aku sekolah di SMP 2 Pekalongan, kelas 8C. Anaknya asyik-asyik, yah gak semua sih. Ada beberapa yang enggak. Nama kelasku PEACE, singkatan dari sPenda kElas delApan CE. Muahahhaa.

Hobiku yaitu browsing (makanya pake kacamata-_-), nyanyi di kamar mandi, santai-santai, nonton pertandingan sepak bola Liga Spanyol, nulis fanfic, ngedit blogger (tapi gagal), belajar bahasa Inggris.
Cita-citaku yaitu ingin jadi wartawan sepakbola di Real Madrid TV, biar bisa ketemu Cristiano Ronaldo, Kaka, Benzema, Higuain, dan Iker Casillas. Mereka itu siapa sih? Mereka itu pemain Real Madrid. Tau gak sih, gajinya Cristiano Ronaldo sama Kaka itu 11 juta euro! 1 euro = 12.000 rupiah. Hitung sendiri ya..

Sekarang aku lagi ngebikin fanfic (fan fiction) judulnya BLS (Bieber Love Story) dan bekerja sama dengan Biila. Tapi kalo dia fanfic-nya judulnya TLS. Hmm, T-nya itu apa yaa? Kasih tau nggak ya? ._.

Nah, kayaknya udah banyak banget perkenalannya. Udah dulu ya! Ohya, ini twitterku dan tumblrku. Tapi hati-hati kalian bisa menganga tanpa bicara kalo lihat tumblrku. Isinya orang-orang ganteng semua xD

OK, sekarang aku undur diri dulu ya. Oya, btw aku ngetik ini di sekolah lho :D

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!