Friday, March 25, 2011

Elmo and Super Mario, My Fav Doll!! XD

Hiyaa..! I'll tell you about my favorite doll, Elmo and Super Mario !!
Okeokeh..pakai bahasa Indonesia ajah yaa.. aku juga bingung pake bahasa Inggris, hahah...

Super Mario
Papaku beliin aku boneka Super Mario ini waktu umurku sekitar 1 bulan lah. Wah berarti umurnya hampir sama kaya aku dong..? Boneka Super Mario-ku ini pendek kecil, tapi kepalanya gede banget XD
Lucu deh.. imut imut gitu. Setiap mau tidur selalu kutaruh di sebelahku bareng sama Elmo! Kadang aku mimpi kedua bonekaku itu hidup lho! Wah kalo beneran terjadi gimana yah? Kayaknya asyik #impian anak TK
Ohiya ini aku kasih fotonya Super Mario-ku okeh?
lucu ya? hehehhe...



Elmo
Kalo bonekaku yang satu ini hadiah ulang tahunku ke 4 dari temennya tanteku. Lucu juga lho nggak kalah sama Super Mario. Sukanya kujejer-jejer terus berpelukan kayak Teletubbies, hahaha...
Elmo nih badannya kecil, tapi tangan dan kakinya panjang-panjang. Tapi kasihan, tangannya panjang sebelah, kakinya juga :(
Naah ini nih fotonya!
imut-imut kan? hahah..

Yaudah segini dlu ya..
to be continued.

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!