Friday, April 1, 2011

The Komoc!

Hehehehe ga pernahkah dengar istilah "The Komoc"? Emang yak, istilah itu yang ngebuat temen aku, Ifa. Ceritanya tuh aku lagi baca Komik Parfait Tic!, sambil sms-an sama Ifa.

Ifa : Lagi apa Yas?
Aku : Lagi baca komik Fa.
Ifa : Oh, komik apa?
Aku : Parfait Tic!
Ifa : Ceritanya gimana?
Aku : Lucu deh, komik Jepun. Ceritanya tentang cinta segitiga antara Fuko, Ichi and Daiya.
Ifa : Uff aku gasuka komoc tentang cinta!

Nah kan harusnya Ifa bilangnya "komic" bukannya "komoc". Terus terus pas aku tanyain "Komic mbak, bukan komoc. Apaan tuh komoc?" Ifanya jawab katanya komoc itu film terbarunya aku ama Ifa. Ceritanya aku sutradara, Ifa asistennya hahahha...

Ealah keterusan ngomongin Komoc jadi kok tertarik bikin naskah film The Komoc. Ya ga beneran sih cuma buat iseng, daripada ga ada kerjaan. Ini naskahnya belom jadi, tapi katanya film The Komoc ceritanya tentang cinta segitiga juga. Tokoh utamanya namanya : Bryce, Garret, and Julianna.

Ya kalo uda jadi naskahnya, ntar aku tulis disni ! Okaayyy?? Wait yaps !

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!