Tuesday, March 8, 2011

Charlie and the Chocolate Factory

Berawal dari keluarga Charlie Bucket (Freddie Highmore) yang hidup miskin. Tinggal di sebuah rumah tua yang reyot. Di dalamnya tinggal kedua orangtua Charlie, dan 2 pasang kakek nenek Charlie. Setiap harinya mereka makan dengan sup kol.

Setiap malam sebelum tidur, Charlie memandangi pabrik coklat besar yang misterius dari balik jendela kamarnya. 15 tahun tidak ada pekerja yang bekerja di pabrik itu. Hingga suatu hari Willy Wonka (Johnny Depp) memberikan pengumuman, bagi anak yang menemukan 5 tiket emas akan diundang untuk mengunjungi pabrik dan berkeliling memperlihatkan seluruh rahasia pabriknya.

Akhirnya 5 tiket emas ini ditemukan secara random oleh 5 orang anak termasuk Charlie dan pendampingnya. Mereka bersama-sama melihat keindahan-keindahan dan keajaiban yang ada dalam pabrik tersebut bersama Willy Wonka si pemilik pabrik.

Satu per satu anak anak ini memperlihatkan sifat asli mereka yang buruk, yang menyebabkan mereka tidak dapat meneruskan tur mereka. Tinggalah Charlie yang bertahan, Willy pun memberitahukan rahasia terakhir sekaligus sebagai hadiah utamanya.

Watch Charlie and the Chocolate Factory online

0 komentar:

Post a Comment

comment or die!!!!!