Thursday, September 19, 2013

Wep the Bee?

Dulu tyasdens, lalu snowwep, sekarang wepthebee?!

Apa-apaan ini? snowwep aja belom kelar, udah ganti wepthebee?

Wep si lebah? Maksudnya apa ini?!

Well, well, Wep the Bee. Nama baru url blog ini. Kenapa harus Wep the Bee? Apakah Wep sudah berubah jadi lebah? Ataukah ia jadi cinta lebah? Atau mungkin ia menyayangi lebah sampai-sampai nama blog pun diberi unsur lebah?


Sebetulnya, jawabannya adalah tidak. Tidak, tidak, tidak. Wep the Bee itu hanya sebutan dariku olehku untukku. Mengapa bee? Karena bee itu unyu. Pernah liat lebah? Unyu, kan? Tapi pernahkah disengat lebah? Sengatannya sungguh tidak unyu. Jangan sampai kita semua yang unyu ini tersengat lebah ya, kawan.

Wep the Bee ini bukan hanya sekedar sebutan atau nama yang hanya lalu saja. Namun ia memiliki makna. Lebah kan senjatanya menyengat bila diganggu, dan sengatannya itu menyakitkan, bukan? Nah, sama saja seperti saya, Wep, jika saya diganggu lalu marah, saya akan menyengat orang itu seketika! Sengatan saya bahkan jauh lebih menyakitkan daripada sengatan lebah. Gak percaya? Bikin saja saya marah.

Ohya, selain menyengat karena marah, saya juga buka service lho. Bagi kalian yang lagi memendam amarah dengan seseorang, hubungi saya saya di sini dan saya akan siap melayani segala bentuk sengatan! Contoh sengatan yang saya siapkan:

a. Sengatan dari atmosfer (sengatan ini paling murah, soalnya atmosfer deket sih sama permukaan bumi)

b. Sengatan dari langit (bukan hanya tendangan yang dari langit, namun sengatan juga bisa dari langit. Tarifnya lebih mahal dari Sengatan dari atmosfer, karena langit lebih tinggi daripada atmosfer, kan? Namun tarif juga bervariasi tergantung mau disengat dari langit ke-satu atau ke-tujuh)

c. Sengatan dari inti bumi (ini sengatan paling esktrim karena saya harus masuk ke inti bumi dulu lalu menerobos lapisan-lapisan bumi dan baru nyampe di permukaan, ini butuh banyak tenaga namun hasilnya sangat memuaskan karena sengatan saya jadi berkobar, lebih esktrim kan? Tarifnya termahal)

Selain sengatan-sengatan di atas, kalian bisa juga request sengatan seperti apa yang kalian inginkan. Daripada amarah dipendem mulu ntar jadi kentut, mending segera hubungi Wep the Bee untuk pemesanan jasa sengatan! Dijamin ora waras


2 comments:

  1. bagaimana itu bentuk sengatan isla dan bagaimana prosesnya? ceritakan lebih detail dan kasih tau sapa yang mau disengat. transfer uang ke rek BCA 0858xxxxxxx sehari sebelum sengatan dilancarkan:3

    ReplyDelete

comment or die!!!!!